Program Penanaman Pohon Greenschool di Lingkungan SD


Dalam mensukseskan program penghijauan sekolah (Green School) dinas pendidikan Kota Singkawang beserta jajaran guru dan kepala sekolah melakukan program penanaman pohon di lingkungan Kota Singkawang. Pada hari kamis dan jumat tanggal 19 dan 20 Januari 2012 yang lalu SDN 03 dan SDN 06 Tengah yang kebagian didatangi oleh kabid DIKDAS dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Singkawang.

Acara penanaman pohon dalam rangka sekolah hijau (Green School) tersebut dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi di lingkungan sekolah, seluruh Kepala Sekolah Gugus 3 Singkawang Tengah, serta seluruh guru dan kepala sekolah se kecamatan Singkawang Tengah dan Timur. Acara penanaman pohon berjalan dengan lancar disaksikan oleh seluruh peserta diiringi dengan canda gurau dari peserta serta guru dan kepala sekolah yang hadir.

Diharapkan program Sekolah Hijau (green School) ini dapat di sebar luaskan serta di laksanakan di seluruh sekolah yang ada di lingkungan pemerintahan Kota singkawang dalam rangka mempercantik sekolah dengan penghijauan serta mensukseskan program dunia dalam menghentikan Global Warming yang semakin mengancam dunia kita. Admin

About admin

education socciety
This entry was posted in BERITA. Bookmark the permalink.