BIMTEK MANAJERIAL KEPALA SEKOLAH


Perkembangan dunia pendidikan saat ini semakin pesat dan menuntut insan pendidikan semakin mengembangkan diri dan berkompetisi dalam memajukan kualitas pendidikan itu sendiri.

Sejalan dengan hal tersebut, setelah sukses menggelar Bimbingan Teknis Entri Pendataan Pendidikan Tahun 2014/2015 bagi operator sekolah se-Kota Singkawang, Dinas Pendidikan Kota Singkawang kembali menggelar Bimbingan Teknis bagi Pendidik untuk memenuhi Standar Kompetensi, Senin (15/9) di Aula Dinas Pendidikan Kota Singkawang, Jalan Alianyang.

Dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Netty Norwaty, Bimtek yang diikuti Seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA / Sederajat ini bertujuan meningkatkan pengetahuan kepala sekolah tentang Kepemimpinan Kepala Sekolah.

Menurut Netty, seorang kepala sekolah diharapkan memiliki kompetensi di bidang Kepribadian, Manajerial, Kewirausahaan, Supervisi dan Sosial agar dapat mengelola sekolah yang dipimpinnya dengan baik dan terus meningkatkan kualitas yang ada.

“Kompetensi Pendidik akan berbanding lurus dengan Kualitas Pendidikan” Kata Netty.

Kepala Bidang Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Hakimi mengatakan Kegiatan Bimtek ini akan berlangsung selama tiga hari dan diisi dengan berbagai materi seputar manajerial seperti Publikasi Karya ilmiah dan Manajemen Data Pokok Pendidikan.BIMTEK MANAJERIAL KEPALA SEKOLAH 1 BIMTEK MANAJERIAL KEPALA SEKOLAH 2

Advertisements

About admin

education socciety
This entry was posted in BERITA. Bookmark the permalink.