SMAN 3 menjadi Sekolah Model


SMAN 3 Singkawang Resmi Menjadi Sekolah Model
Senin, 10 Mei 2010 00:00
Upacara Bendera Hari Senin Tanggal 10 Mei 2010 adalah upacara bendera yang sangat berkesan bagi keluarga SMA Negeri 3 Singkawang. Hal ini disebabkan diumumkannya SMAN 3 Singkawang menjadi sekolah Model Pusat Sumber Belajar oleh Kepala Sekolah Andi Nasrullah, S.Pd yang baru pulang dari Kota kembang Bandung untuk menanda tangani MOU.SMA 3 Singkawang adalah satu satunya SMA di KALBAR yang berhak menyandang Sekolah Model PSB setelah SMA 1 Pontianak hanya mampu mencapai sekolah SKM dan SMA Imanuel Pontianak mencapai Sekolah PBKL.

SMA Model PSB diseluruh Indonesia berjumlah 33 buah sekolah yang seleksinya dilakukan oleh Direktorat SMA Jakarta dengan langsung menurunkan tim yang merupakan pakar pendidikan di Indonesia.

Merupakan sebuah penghargaan yang sangat besar bagi SMA Negeri 3 Singkawang karena sudah dianggap paling siap untuk ditunjuk menjadi sekolah Model mewakili KALBAR. Penghargaan ini sekaligus adalah sebuah tantangan kedepan yang cukup berat dan kita pasti mampu melaksanakannya dengan segala kemampuan yang kita miliki.

Penghargaan ini adalah berkat kerja keras semua keluarga besar SMA Negeri 3 Singkawang, baik Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staf TU dan semua Siswa yang masih berada disekolah maupun yang sudah menjadi Alumni.

Dukungan dari Provinsi dan Pemkot Singkawang juga sangat kita harapkan untuk mendukung terlaksananya Sekolah Model PSB di Kalbar ini.

Terlepas didukung atau tidak SMA Negeri 3 Singkawang oleh Pemerintah Provinsi atau Pemkot Singkawang, SMA Negeri 3 Singkawang harus tetap mampu dan siap untuk berjuang melaksanakan tanggung jawab yang telah diamanahkan. Sehingga kita semua dapat lebih mencerahkan dunia pendidikan di Indonesia tercinta ini. (PDE)

Advertisements

About admin

education socciety
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.